Diizinkan Donna Agnesia, Darius Sinathrya Jalani Adegan Intim dengan Luna Maya dan Audi Marissa

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Aktor Darius Sinathrya kembali membintangi project tentang pernikahan dan perselingkuhan, sehingga dirinya banyak melakoni adegan dewasa bersama lawan main.

Setelah sukses lewat film “Perfect Strangers”, kali ini Darius Sinathrya menantang diri melakoni adegan dewasa dalam web series WeTV bertajuk “Main Api”.

Dalam web series karya sutradara Rizal Mantovani itu, Darius Sinathrya menjadi suami dari karakter yang dimainkan oleh Audi Marissa.

“Kenapa mau karena cerita dan karakternya sangat menarik,” kata Darius Sinathrya ketika ditemui dalam jumpa pers “Main Api” di kantor Hitmakers Studio, di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2024).

Darius merasa karakter yang ia mainkan sangat cocok, meski dirinya harus melakoni adegan ranjang bersama lawan main, saat proses syuting berlangsung.

Baca juga: Diego Andres Dipanggil Seleksi Timnas Indonesia U-16, Begini Kata Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Baca juga: Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Bangga Putranya Ikut Seleksi Timnas U16 Indonesia

Baca juga: Surprise! Anak Aktor Darius Sinathrya Ikut Seleksi Timnas U-17, Bima Sakti: Visi Mainnya Bagus

“Sebagai seorang aktor Aku percaya bahwa karakter itu yang menemukan aktornya. Produksi ini luar biasa dan ini hal baru buat saya,” ujar pria berusia 38 tahun tersebut.

Sebelum menerima tawaran web series itu, Daniel Simeon Darius Sinathrya Kartoprawiro pun meminta izin lebih dahulu kepada sang istri, Donna Agnesia.

Darius mengakui selalu mendiskusikan semua pekerjaannya termasuk akting, agar ia nyaman menjalaninya sesuai restu dari istri tercinta.

“Justru Donna yang bisa dibilang convince aku untuk join di project ini, karena aku sempat meeting sama Pak Rocky dan aku minta waktu untuk mikirin. Karena bukan cuma mikirin pasangan aja ya tapi juga mikirin anak juga kan sekarang,” jelas Darius Sinathrya.

Baca Juga  Presiden Jokowi Tidak Hadir di Acara HUT Ke-51 PDIP, Ganjar Pranowo Sebut Ada Tugas Kenegaraan

BERITA VIDEO: Detik-Detik Vladimir Putin Bersumpah Jadi Presiden Rusia untuk Kelima Kalinya
 

“Aku juga tanya sama anak-anak aku, ngobrol sama mereka, justru Donna yang bilang you should take this. Akhirnya aku bilang pak Rocky dan bergabung,” sambungnya.

Guna memberikan kenyamanan dalam menjalani proses syuting nantinya, Darius Sinathrya pun meminta sejumlah aturan diberlakukan supaya ia bisa leluasa dalam melakoni adegan intim.

“Karena cukup berat adegannya (seks). Jadi ya butuh kenyamanan dan kepercayaan, beruntung sekali tim produksi sudah membuat Standar Operasional Prosedur (SOP), yang memang sudah kami sepakati,” tutur Darius Sinathrya.

Web series “Main Api” WeTV dibintangi sederet artis papan atas Indonesia, di antaranya Darius Sinathrya, Luna Maya, Audi Marissa, hingga Marcelino Lefrandt. (ARI).

Baca Wartakotalive.com berita lainnya di Google News

Ikuti saluran WartaKotaLive.Com di WhatsApp ini



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *