Game MMORPG Moonlight Blade M Segera Rilis di 15 Mei

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- VNGGames secara resmi mengumumkan peluncuran game mobile Moonlight Blade M untuk pasar Indonesia pada tanggal 15 Mei 2024.

Saat ini telah dibuka kesempatan kepada para calon pemain untuk dapat melakukan Pre-download melalui PlayStore atau Appstore mulai tanggal 13 Mei 2024 atau dengan mengakses https://bit.ly/yukmainmlbm.

Dengan melakukan pre-download, para calon pemain bisa mendaatkan keuntungan berupa reservasi nama dan karakter mereka di dalam game terlebih dahulu agar bisa lebih cepat bermain saat server dibuka.

Moonloght Blade M merupakan game Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) dengan fitur Battle Royale yang sudah lama ditunggu-tunggu kedatangannya oleh gamer Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme para pemain yang mengikuti fase CBT dengan total pemain mencapai 1 juta pemain yang berpartisipasi dalam fase Pre-Register.

“Kami sangat antusias meluncurkan Moonlight Blade M untuk para penikmat MMORPG di Indonesia pada tanggal 15 Mei 2024. Dengan berbagai fitur dan gameplay experience yang memikat, kami berharap Moonlight Blade M akan menjadi pilihan utama bagi para pemain yang haus akan game yang penuh petualangan dan tantangan. Kami pun telah mempersilahkan para pemain untuk mengikuti masa pre-download, di mana nantinya padar saat server dibuka, para pemain dapat langsung bermain dan explore dunia Moonlight Blade M dengan leluasa,” kata Senior Product Lead VNGGames Jakarta Studio Arya Waskita seperti dikutip dari keterangannya, Senin (13/5/2024).

Baca juga: Lirik Pilkada DKI 2024, Relawan Sebut Sudirman Said Figur Potensial Pimpin Jakarta

Sebelumnya, Moonlight Blade M telah dirilis untuk wilayah Tiongkok, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Eropa. Indonesia menjadi satu-satunya negara di kawasan Asia Tenggara yang mendapat kesempatan untuk bermain game ini.

Baca Juga  Hiruk Pikuk Jakarta Selatan Menjadi Inspirasi Farrel Hilal Nyanyikan Lagu 'Di Selatan Jakarta'

Dengan konsep Open World, Moonlight Blade M menyuguhkan pertarungan real-time seperti MMORPG Classic.

Moonlight Blade M memungkinkan pemain untuk merasakan sensasi petualangan yang epik dengan kombinasi tema fantasi dan dunia persilatan, sambil mengeksplorasi lebih dari 12 wilayah dan 50 kota yang tersebar luas di dalam dunia game-nya, dengan setiap lokasi memiliki ciri khas tersendiri, mulai dari kota padang gurun hingga kota dengan padang bunga yang memesona, serta kastil tinggi yang megah.

Para pemain akan terlibat dalam pertempuran real-time yang mendebarkan dan menjalani berbagai quest yang memperdalam cerita para NPC, serta memiliki akses ke berbagai mode pertempuran PVP, PVE, dan Guild yang menawarkan tantangan dan kesempatan untuk berkembang bersama komunitas.

Baca juga: Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana Depok Harus Jadi Refleksi Peniadaan Study Tour di Sekolah

Game ini menyediakan sistem pertarungan dengan mengadu mekanik antar pemain, baik lokal maupun mancanegara dengan seru dan tidak tertandingi tanpa fitur auto. Fitur pertarungan yang disediakan juga bermacam-macam seperti 1vs1, 3vs3, 5vs5, dan yang tak kalah penting adalah hadirnya fitur spesial, yaitu Battle Royale. Fitur ini memungkinkan 100 orang pemain dapat bertarung secara ream time untuk memperebutkan hadiah Token Battle yang dapat ditukarkan menjadi material untuk memperkuat karakter para pemain.

Berbeda dari game MMORPG lainnya, Moonlight Blade M menawarkan tingkat pengalaman bertarung yang lebih seru dengan dilengkapi dengan Grafis Ultra HD yang bisa diatur menjadi 120 FPS untuk menikmati pemandangan di sekitar dengan lebih realistis. Selain itu, pemain dapat memilih beragam kelas karakter unik, di antaranya:

⦁ Duelist: Serangan dengan tipe jarak dekat menggunakan pedang, Duelist memiliki DMG yang tinggi serta mobilitas yang cukup tinggi.
⦁ Muse: Serangan tipe mid-range menggunakan payung, memberikan kombinasi serangan dan Heal yang tinggi. Memiliki tingkat survival yang tinggi.
⦁ Sentinel : Memiliki survival rate paling tinggi dan keseimbangan manuver serta damage dan control
⦁ Puppet Master: Pengendali boneka yang memiliki damage paling besar
⦁ Vagrant: Memiliki Control paling besar, bisa dengan mudah menghindar dari musuh
⦁ Conjurer: Memiliki manuver paling besar, bisa dengan mudah bergerak menyerang musuh

Baca Juga  Aktivis: Food Estate Bukan Solusi Ketahanan Pangan

Baca juga: Nanik Yuliati, Pensiunan Guru Senang Usaha Jamu Tradisionalnya Berkembang Bersama PNM Mekaar

Event Bintang Idola Moonlight Blade

Untuk meramaikan momen peluncuran, VNGGames menghadirkan event menarik yang akan memberikan kesempatan kepada peserta untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik seperti iPad M2 Pro, ROG Ally, E-Wallet, dan berbagai hadiah item in-game eksklusif berupa Efek Bunga dan aksesoris kepala berbentuk Kelinci.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *