Gandeng Pengembang Jepang dan Malaysia, Mustika Land Tawarkan Rumah Tematik Rp 600 Jutaan

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Mengawali tahun 2024, Mustika Land meliris proyek real estate terbarunya, Mustika Garden Tamansari yang berlokasi di Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

Chief Executive Officer (CEO) Mustika Land Group, David Sudjana mengatakan dalam pengembangan perumahan eksklusif Mustika Garden Tamansari ini, Mustika Land Group berkolaborasi dengan Scientex Berhad (pengembang properti terkemuka dari Malaysia) dan Creed Group (perusahaan investasi real estate Jepang).

Nilai gross development value sebesar Rp 250 miliar dari fase pertama pengembangan Mustika Garden Tamansari.

“Dalam kolaborasi di proyek ini, kami akan menggabungkan pengetahuan dan keahlian pasar lokal dari Mustika Land Group, pengalaman pengembangan properti dan teknologi konstruksi dari Scientex Berhad, dan keahlian investasi dan branding real estate dari Creed Group,” kata David saat jumpa pers pada Kamis (11/1/2024).

David mengatakan, sinergi antara Mustika Land Group dengan Scientex dan Creed merupakan jawaban atas kesamaan visi dan pasion dalam melihat potensi kebutuhan produk hunian berkualitas.

Namun harga yang ditawarkan di bawah harga pasar hingga 20 persen lebih rendah.

David optimis, proyek anyarnya ini akan sukses meski dipasarkan di puncak tahun politik.

Sebab letak Mustika Garden Tamansari, sangat strategis berada di wilayah sunrise property yang nilai tanah dan bangunan terus meningkat seiring pembangunan infrastuktur terutama jalan Tol Cimanggis – Cibitung.

Lokasi Mustika Garden Tamansari hanya 5 menit dari Gerbang Tol Setu Selatan, yang merupakan interchange dua jalur tol yaitu Tol Japek 2 dan Tol JORR 2.

“Kami optimis kenaikan nilai investasi tanah dan bangunan di Mustika Garden Tamansari hingga 25 persen. Hal ini sudah terbukti di beberapa perumahan yang lokasinya dekat dengan akses tol,” ujar David.

Baca Juga  Mau Tambah Daya Listrik bisa Lewat PLN Mobile, Lagi Ada Diskon Sampai 31 Januari

Disamping itu dekat juga ke akses Tol Jakarta -Cikampek yang terhubung ke berbagai wilayah Pulau Jawa lainnya.

Proyek ini diungkapkannya juga dikelilingi oleh beragam fasilitas, seperti sekolah, rumah sakit, pasar dan pusat belanja.

Sementara fasilitas perumahan dilengkapi club house, kolam renang, taman-taman bersantai dan bermain anak.
 
“Mustika Garden Tamansari dikembangkan di atas lahan 25 hektar nantinya akan dibangun empr cluster tematik dengan total unit sekitar 2.000 rumah dan beberapa area komersial,” ungkap David.

“Pembangunannya mulai Januari 2024, yang saat ini sedang dalam tahap land clearing. Fase pertama terdiri atas 413 unit rumah dengan harga Rp 600 jutaan (termasuk PPn) dan 23 unit ruko dengan harga mulai dari Rp 900 jutaan,” bebernya.

Baca Berita WARTAKOTALIVE.COM lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *