Intip Koleksi Fesyen Musim Gugur Marks & Spencer dan Sienna Miller Lewat Pameran Pop Up

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Merek fesyen Marks & Spencer umumkan peluncuran koleksi gaya musim gugur (autumn collection) di Jakarta, pada pertengahan bulan September ini.

Koleksi tebaru ini dihadirkan melalui pameran pop-up trend in yang dibuka di Atrium Utama Sisi Timur Mall Grand Indonesia, dan dapat diakses oleh seluruh pengunjung mulai tanggal 19 hingga 24 September 2023.

Pengunjung dapat menjelajahi koleksi lengkap Musim Gugur 2023 yang penuh gaya dari Marks & Spencer yang mencakup berbagai produk pakaian wanita dan pria, yang dipajang dalam gaya desain bertema ‘catwalk’.

Koleksi pakaian Musim Gugur kolaborasi Marks & Spencer dan Sienna Miller. (dok. Marks & Spencer)

Pengalaman menarik ini dirancang agar pengunjung dapat dengan mudah berinteraksi dengan para konsultan ahli gaya dan menganalisa koleksi, serta langsung membeli produk yang diperlihatkan di tempat tersebut, di dalam suasana lingkungan tenang, modern, dan menarik untuk media sosial.

Pengalaman berbelanja ini sungguh nyaman dan mudah, dengan tanda pengarah yang diposisikan secara strategis dari segala sudut di Atrium Utama pusat perbelanjaan ini.

Selain itu, Marks & Spencer akan membawa kembali “mini kafe” dari kolaborasi khusus bersama Oma Elly ke dalam acara ini yang mengadopsi kesuksesan konsep serupa di acara pop-up sebelumnya.

Koleksi pakaian Musim Gugur kolaborasi Marks & Spencer dan Sienna Miller (2)
Koleksi pakaian Musim Gugur kolaborasi Marks & Spencer dan Sienna Miller.

Pengunjung dapat menikmati menu eksklusif Gelato yang menggunakan berbagai bahan dari area Marks & Spencer food selama acara pop-up berlangsung.

Pengunjung juga dapat mendaftar untuk berbagai workshop yang fantastis.

Koleksi pakaian kolaborasi Marks & Spencer dan Sienna Miller

Selain menampilkan koleksi pakaian yang mudah dipakai dan gaya yang abadi, pop-up ini juga menyoroti kolaborasi musim ini yang merupakan tonggak penting bagi Marks & Spencer dan Sienna Miller sebagai dua ikon Inggris yang bergabung dalam perjalanan untuk memperbarui persepsi gaya dan menginspirasi pelanggan lama dan baru. 

Memasuki musim baru yang menarik, kemitraan ini menguatkan komitmen Marks & Spencer untuk memberikan gaya sehari-hari, kualitas yang dapat dipercaya, dan nilai yang relevan dan menarik.

Baca Juga  TKN Tak Gentar Ada Isu Ganjar dan Anies Bersatu di Putaran Kedua, Nusron: Monggo, Silakan

“Saya selalu memiliki cinta sejati terhadap Marks & Spencer. Ini adalah merk yang menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Inggris dan memiliki makna khusus bagi begitu banyak orang. Saya sungguh senang diberikan kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan ikonik ini, menjadi wajah kampanye musim gugur mereka, dan menjadi bagian dari perjalanan mereka dalam membentuk masa depan fashion,” ujar Sienna Miller.

Koleksi pakaian Musim Gugur kolaborasi Marks & Spencer dan Sienna Miller (3)
Koleksi pakaian Musim Gugur kolaborasi Marks & Spencer dan Sienna Miller.

Dalam kampanye terbarunya, Sienna Miller terlihat mengenakan sejumlah pakaian bergaya dan serba guna yang dapat dipakai dengan berbagai cara, baik dipadukan dengan pakaian utama dalam lemari pakaian atau sebagai tampilan penuh gaya dari atas hingga bawah.

Sienna pun makin mempertegas komitmen Marks & Spencer untuk memberikan kombinasi kemenangan antara nilai, kualitas, dan inovasi.

Koleksi pakaian luar dan pakaian formal (termasuk blazer tweed favorit Sienna Miller) hadir bersama koleksi pakaian rajut tebal dan aksesori statement, yang memadukan elemen-elemen gaya Inggris dengan pengaruh kuat bohemian dan pesona eklektik. 

Kemudian, dalam pakaian kasual (casualwear), konsumen pun diajak untuk memilih jajaran pakaian dasar yang bergaya, santai, serta berumur lebih dari dari satu musim. Mulai dari kemeja oversized wanita terbuat dari 100 persen kapas murni hingga Crew Neck Sweatshirt yang terbuat dari bahan kain sikat berbahan katun yang memberikan sensasi hangat dan nyaman.

Koleksi pakaian Musim Gugur kolaborasi Marks & Spencer dan Sienna Miller (4)
Koleksi pakaian Musim Gugur kolaborasi Marks & Spencer dan Sienna Miller.

Garis-garis dan motif kotak-kotak unggulan yang dikenal secara turun temurun senantiasa jadi pusat perhatian dalam jajaran pakaian kasual ini. Celana lebar dengan aliran ombak halus adalah produk wajib musim ini dan bisa digunakan untuk tampilan formal atau santai sesuai keinginan hati.

Tidak hanya itu saja, koleksi ini juga mengedepankan gaya dengan nuansa tanah yang kaya dan netral yang terbuat dari kain korduroi nyaman, linen sejuk, atau katun daur ulang.

Baca Juga  Tamara Tyasmara Ceritakan Kronologis Kematian Anak Laki-lakinya yang Diduga Tenggelam Saat Berenang



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *