PDIP Tugasi Ganjar Menangkan Bambang Pacul di Pilkada Jateng, Ganjarist: Pengalamannya Sudah Teruji

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menugaskan Ganjar Pranowo untuk membantu memenangkan Pilkada Jawa Tengah (Jateng) pada November 2024 mendatang

Relawan Ganjarist menyambut baik penugasan terhadap Ganjar dalam Pilkada 2024 yang diberikan oleh PDIP beberapa waktu lalu.

Baca juga: Jawaban Sudirman Said Dianggap Kandidat Potensial Maju Kembali di Pilkada Jateng 2024

Menanghapi hal itu, Ketua Umum Ganjarist, Kris Tjantra mengatakan, penugasan yang diberikan PDIP ke Ganjar merupakan langkah yang tepat.

Sebab, Kris mengaku Ganjar merupakan mantan Gubernur Jawa Tengah dua priode yang sudah punya pengalaman untuk memenangkan Pilkada 2024.

“Ini bagus, kami senang karena pengalaman beliau sebagai Gubernur Jawa Tengah dua priode, baik itu program dan kebijakan sangat membantu serta pro ke masyarakat,” tuturnya, Selasa (14/5/2024).

Kris yakin, mantan Capres 2024 itu bisa membimbing Calon Kepala Daerah di Jawa Tengah agar menang di Pilkada.

Ia mengungkap, Ganjar bakal memastikan kepala daerah yang maju di Pilkada 2024 di Jawa Tengah memiliki integritas, kepedulian dan kepekaan terhadap masalah di daerah masing-masing.

Baca juga: Pemprov Jateng Serahkan Dana Hibah Pilkada Jateng Senilai Rp 985 Miliar

“Ganjarist mendukung kiprah mas Ganjar dalam memenangkan Pilkada serentak. Kami akan ikut turun agar masyarakat bisa memilih calon yang memiliki rekam jejak yang baik,” tegasnya.

Kris menambahkan, loyalis Ganjarist masih kompak dan tegak lurus kepada Ganjar Pranowo di Pilkada 2024.

Bahkan, kata Kris Ganjarist bakal mengkritisi kepala daerah yang sudah terpilih ketika kebijakannya tidak pro ke rakyat.

“Kami akak tetap memantau dan mengawal pemerintahan 2024-2029 ini,” imbuhnya.

Seperti diketahui, PDIP telah menyiapkan kader terbaiknya untuk Pilkada Jateng.

Baca Juga  Anies Minta Jokowi Beri Sanksi ke Erick Thohir karena Tidak Netral dan Dukung Prabowo-Gibran

Dari sekian banyak nama, akhirnya PDIP menjatuhkan pilihan pada Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul.

Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul, kader militan PDIP jadi kandidat terkuat ikut Pilkada Jateng. (Kompas.com/Haryati Puspa Sari)

Menurut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, kader PDIP yang berprestasi akan diusulkan untuk maju dalam Pilkada, seperti halnya Bambang Pacul.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *