Relawan Anies Terus Bergerak & Berjuang Secara Sukarela untuk Memenangkan Pasangan AMIN

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Tatak Ujiyati, Inisiator Forum Komunikasi (Forkom) Relawan Anies, mengaku sangat terharu melihat dan merasakan langsung inisiatif para relawan yang bersedia menjadi saksi pasangan Anies – Gus Imin (AMIN).

Forkom Relawan Anies memiliki dua program utama, yaitu Poskora (Pos Komando Rakyat) dan Bakorsi (Badan Koordinasi Saksi) yang berasal dari 183 simpul relawan dengan anggota lebih dari 100.000 orang.

Khusus untuk relawan yang bersedia menjadi saksi, Forkom Relawan Anies membentuk Tim 100 Bakorsi di setiap wilayah, dari pusat sampai ke tingkat desa. Disebut Tim 100 Bakorsi karena setiap level terdiri minimal 100 orang/anggota untuk menjadi saksi.

Tim 100 Bakorsi dibentuk mulai dari level pusat, provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, hingga desa-desa. Hingga Minggu (25/10/2023), total telah dikukuhkan 16.100 orang yang menjadi saksi pasangan AMIN di titap tempat pemungutan suara (TPS).

“Jujur saya sampai nangis karena sangat terharu melihat perjuangan mereka [relawan yang bersedia menjadi saksi AMIN] di bawah. Luar biasa semangat mereka. Mereka bergerak atas inisiatif dan kesadaran sendiri. Misalnya para relawan ini rela membawa makanan dan snack masing-masing dari rumahnya untuk kemudian dikonsumsi bersama-sama,” tuturnya, Kamis (26/10/2023).

Tim 100 Bakorsi terus berkoordinasi dengan relawan AMIN yang lain serta partai politik yang tergabung dalam Koalisi Perubahan.

Tatak menegaskan, perjuangan para relawan Anies yang didorong atas inisiatif mereka sendiri ini menjadi modal penting untuk memenangkan pasangan AMIN.

Tim 100 Bakorsi akan terus melakukan pengukuhan para saksi AMIN di daerah lainnya sehingga jumlahnya juga akan terus bertambah.

Sebelumnya, 300 orang dilantik sebagai Tim 100 se-Tangerang Raya (Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan) pada Minggu (25/10/2023). Pada hari yang sama juga dilakukan pelantikan anggota BAKORSI di Provinsi Sulawesi Utara.

Baca Juga  3 Zodiak Ini Punya Standar Diri Lebih Tinggi dengan Hati Nan Indah

Kemudian, pada 24 Oktober 2023, Forkom Relawan Anies juga melantik Tim BAKORSI di Kabupaten Brebes. Kemudian pelantikan anggota Tim 100 Bakorsi di Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah pada Senin (23/10/2023).

Selain Forkom Relawan Anies, masih banyak lagi simpul relawan lainnya yang mendukung pasangan AMIN, seperti Aliansi Nasional Nasional Indonesia Sejahtera (Anies), Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAN), Kuning, Ijo Biru (KIB), dan simpul relawan lainnya.

Ribuan Relawan Tim 100 Bakorsi Siap Mengawal & Memenangkan Suara AMIN di TPS

Forum Komunikasi (Forkom) Relawan Anies terus bergerak untuk memperkuat dukungan terhadap pasangan Anies Baswedan РMuhaimin Iskandar (AMIN) dalam Pilpres 2024 melalui pembentukan saksi di seluruh wilayah Indonesia.

FORKOM Relawan Anies mengkoordinasikan anggotanya yang secara sukarela bersedia menjadi saksi pasangan AMIN melalui programnya, yaitu Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi).



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *