Rencana Bertemu Megawati Belum Bisa Terwujud, Jusuf Kalla: Konsolidasi Internal Dulu

WARTAKOTALIVE.COM JAKARTA – Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla alias JK menjawab rencana pertemuan dirinya dengan Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Jk mengatakan bahwa Megawati Soekarnoputri masih melakukan konsolidasi internal sebelum nantinya bertemu dirinya.

Dia menilai bahwa konsolidasi internal yang dilakukan Megawati Soekarnoputeri merupakan hal yang wajar, mengingat PDI-Perjuangan itu adalah partai yang besar.

Alhasil, dirinya masih belum bisa bertemu Megawati Soekarnoputeri untuk berbicara dari hati ke hari, karena sedang melakukan konsolidasi internal.

“Bu Mega konsolidasi dulu ya di internal, luar biasa kan partai besar mesti konsolidasi,” jelas JK di Jakarta, Rabu (6/3/2024).

Baca juga: Jawab Kecurigaan Masyarakat, Jusuf Kalla Dorong Hak Angket DPR Usut Kecurangan Pemilu 2024

Baca juga: Respon Isu Jokowi Gabung Golkar, Jusuf Kalla Sebut Tidak Bisa Langsung jadi Pimpinan Partai

JK mengatakan bahwa dirinya sangat ingin bertemu dengan Megawati Soekarnoputri secara personal antar tokoh bangsa, untuk membahas masa depan bangsa Indonesia. 

“Saya kan bukan partai ya. Saya tidak ada partai. Saya sih memang Golkar tapi tidak di pimpinan, tidak di pengurus, tapi hanya kita berbicara secara kebangsaan nasional bagaimana negeri ini tanggung jawab sebagai orang yang pernah ada di pemerintahan,” jelas dia.

Namun dia menegaskan dirinya dan Megawati Soekarnoputeri sudah memiliki tim khusus terus melakukan komunikasi agar pertemuan antara keduanya bisa terwujud dalam waktu dekat.

“Tapi teman-teman yang pelaksananya kan selalu ada komunikasi yang lancar,” imbuhnya.(m27)

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pedagang Semangka di Pasar Induk Kramat Jati Tewas Dibacok Secara Brutal dan Disiram Air Keras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *