TKN Ungkap Komitmen Prabowo-Gibran Jika Menang Pilpres, Bakal Rangkul Semua Pihak

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Lindsey Afsari, menyampaikan, jika komitmen pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk merangkul seluruh pihak jika menerima mandat rakyat menjadi presiden dan wakil presiden RI. 

Komitmen tersebut kata dia, guna membangun Indonesia yang adil dan makmur. 

Hal itu disampaikan Lindsey saat menerima dukungan Persaudaraan 08 untuk Prabowo-Gibran di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara No 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2025).

“Rasa dan tujuan yang sama ingin membangun bangsa ini jauh lebih baik, menciptakan negara berkeadilan dan berkemakmuran sesuai dengan yang diteladani oleh bapak Prabowo, bahwa semua tidak boleh ada yang ditinggalkan, semua dirangkul,” ujar Lindsey. 

Baca juga: Tak Ikuti Langkah Mahfud MD, Capres Prabowo Subianto Enggan Mundur dari Jabatan Menteri Pertahanan

Lindsey pun menilai, dukungan ini semakin menambah kekuatan bagi Prabowo-Gibran yang optimis memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran. 

“Apalagi ini judulnya persaudaraan. Persaudaraan prinsipnya adalah adanya ikatan yang sama, tujuan yang sama. Yang namanya saudara pasti tidak akan saling meninggalkan,” jelasnya. 

Selain itu Lindsey berpesan, untuk para pendukung Paslon nomor urut 2 agar tidak saling menjatuhkan dalam menghadapi Pemilu 2024.

Lindsey meminta seluruh rakyat Indonesia menjaga kondusifitas karena semua warga adalah saudara sebangsa. 

Baca juga: Bila Jokowi Ikut Kampanye, Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran: Kami Sangat Gembira dan Senang Sekali

“Itu akan saling menguatkan, akan saling mengingatkan untuk kebaikan. Tidak boleh saling menjatuhkan, tidak boleh saling menghilangkan itu prinsip dari persaudaraan,” tutur Lindsey. 

Dengan demikian, Lindsey juga mengajak para relawan agar semangatnya jangan berhenti sampai deklarasi saja. 

“Tolong sampaikan kepada keluarga, tetangga, dan semuanya bahwa bapak ibu di sini jadi duta dari Persaudaraan 08 terus melebarkan kembali sayapnya, sehingga persaudaraan semakin melekat lagi,” pungkasnya. (m32)

Baca Juga  Program Studi Teknik Sipil dan Elektro Universitas Mercu Buana Raih Akreditasi Unggul

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *