VIDEO Doa Terbaik Dari Ibunda Mahfud MD Saat Jemput Kemeja Putih di Madura Untuk Daftar Cawapres

WARTAKOTALIVE.COM, Jakarta — Bakal calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD menceritakan kisah kemeja putih yang ia kenakan untuk mendaftarkan diri bersama bakal capres Ganjar Pranowo ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis, 19 Oktober 2023.
Mahfud mengungkapkan, kemeja putih yang dikenakannya itu merupakan pakaian yang tak jadi dipakai saat batal mendampingi Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019 lalu.
Kemudian karena batal menjadi calon wakil presiden, Mahfud pun akhirnya menitipkan kemeja putih tersebut pada ibunya di Madura Jawa Timur.

“Akhirnya baju ini saya titipkan ke ibu saya di Madura dan ketika saya mendapat pesan kemungkinan besar saya akan dibawa dalam pencapresan oleh koalisi PDI-P, PPP, Hanura, dan Perindo, tanggal 16 kemarin saya mengambil baju yang tidak dipakai ke KPU 5 tahun lalu, sekarang saya pakai ke KPU pada hari ini,” cerita Mahfud.
Baju tersebut lalu diambil kembali, setelah dia mendapatkan pesan akan dijadikan bakal cawapres Ganjar Pranowo.

Baca juga: VIDEO Momen Lukas Enembe Acungkan Jempol dan Nyatakan Banding Atas Vonis 8 Tahun Penjara

“Ketika saya mendapat pesan yang kemungkinan besar saya akan dibawa pencapresan oleh koalisi PDIP, PPP, Partai Hanura, dan Perindo, tanggal 16 kemarin saya sowan ke ibu untuk mengambil baju yang tidak jadi dipakai ke KPU lima tahun lalu, sekarang saya pakai ke KPU pada hari ini,” kata Mahfud di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Kamis, 19 Oktober 2023.
Dengan nada bercanda mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu mengatakan bahwa baju tersebut masih muat dan dalam waktu lima tahun berat badannya pun masih sama.
Dan saat ditanya soal tanggapan sang ibu, Mahfud MD pun menjawab bahwa ibunya selalu mendoakannya agar ia berhasil.

Baca Juga  Kabupaten dan Kota di Seluruh Indonesia Didorong Miliki Taman Koleksi Varietas Lokal

Baca juga: VIDEO Lukas Enembe Jalani Sidang Vonis di Kursi Roda, Hakim Ingatkan Peserta Agar Tidak Gaduh

Ia juga mengungkapkan pesan ibunya agar tetap menjadi anak yang jujur.
“Beliau mendoakan saya terus, mudah-mudah berhasil dan tetaplah seperti yang selama ini menjadi anakku, yang selalu lurus, jujur, dan berbakti kepada orangtua, begitu pesannya,” ujar Mahfud.
Saat ini Ganjar dan Mahfud MD telah resmi didaftarkan sebagai capres-cawapres untuk Pilpres 2024. KPU menyatakan berkas pendaftaran keduanya sudah lengkap dan masuk tahap verifikasi.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *