VIDEO Euforia Warga Sumatera Barat Sambut Kunjungan Prabowo Subianto

WARTAKOTALIVE.COM, PADANG – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengunjungi Pasar Raya Padang, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Sabtu (9/12/2023).

Kemudian Prabowo pun memaparkan sejumlah program kerjanya, salah satunya yakni membangun ekonomi dengan melanjutkan program hilirisasi yang dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kita akan membagun ekonomi dengan hilirisasi, kita akan buat puluhan ribu pabrik-pabrik, kita akan ciptakan lapangan kerja yang luar biasa,” kata Prabowo.

Selain itu, Prabowo juga menyampaikan soal program pemberian makan siang dan susu untuk anak-anak Indonesia.

Ia pun meyakini, jika pemenuhan gizi pada anak-anak akan membuat masa depan Indonesia gemilang.

“Kita akan beri makan siang untuk anak-anak Indonesia, anak-anak kita akan tumbuh kuat, cerdas dan akan mampu bersaing dengan bangsa lain,” tutur pria berzodiak libra itu.

Lebih lanjut, Prabowo juga menyebut, Indonesia memiliki kekayaan sumber daya melimpah, yang apabila dikelola dengan baik, maka tidak ada lagi warga miskin di Indonesia.

Tak hanya itu, dirinya bertekad untuk mengupayakan pengelolaan sumber daya tersebut, hingga kesejahteraan dapat dirasakan secara merata oleh masyarakat Indonesia.

Baca juga: BREAKING NEWS: Tahanan Titipan yang Kabur dari Lapas Klas IIA Tangerang Ditangkap

“Kita harus memberantas kemiskinan dari bumi Indonesia, dan kita harus memberantas korupsi dari bumi Indonesia,” tegas dia.

Selain itu, Ketua Umum Gerinda ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada warga Sumbar.

Ia menilai, warga Sumbar selalu mendukung usahanya memajukan negara.

Baca juga: Jika Terjun ke Dunia Politik Alam Ganjar Sebut Asalkan Tak Berbarengan dengan Ayahnya

“Saya ingin ucapkan terima kasih, rakyat Sumbar selalu mendukung saya dan selalu setia kepada saya, terima kasih,” tutur Prabowo.

Baca Juga  Kejagung RI Masih Memburu Aset-Aset Milik Sandra Dewi Setelah Menyita 2 Mobil Mewah Harvey Moeis

Dalam kunjungan ke Padang Sumatera Barat, Prabowo didampingi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade. (m32)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *