3 Pemain Muda yang Dipanggil Shin Tae-yong ke TC Timnas Indonesia U-23 Sedang Pendidikan Kepolisian, Bisa Ikut?

Suara.com – Shin Tae-yong sudah menetapkan 23 pemain yang dipanggil mengikuti TC timnas Indonesia untuk Piala AFF U-23 2023. Menariknya ada tiga nama yang sedang menjalani pendidikan kepolisian.

Melalui akun media sosialnya PSSI merilis 23 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti TC timnas Indonesia U-23. Dalam daftar tersebut terdapat nama-nama peraih medali emas SEA Games 2023.

Selain itu, banyak juga jebolan timnas Indonesia U-20. Nah, dari daftar tersebut, terdapat juga yang sedang menjalani pendidikan polisi.

Ada tiga nama pemain muda yang dipanggil Shin Tae-yong kini sedang menjalani pendidikan kepolisian. Mereka adalah Daffa Fasya, Muhammad Ferrari, dan Frengky Missa.

Baca Juga:Shin Tae-yong Panggil Wonderkid Bhayangkara FC Muhammad Ragil untuk Piala AFF U-23 2023, Siapa Dia?

Sejatinya bukan hanya tiga pemain itu yang ikut pendidikan polisi. Ada enam nama lain, yakni Kakang Rudianto, Ginanjar Wahyu. Ananda Raehan, Dimas Juliano Pamungkas, Rabbani Tasnim, serta Muhammad Faiz Maulana, tapi mereka tak dipanggil ke Garuda Muda.

Sembilan pemain itu masuk ke kepolisian lewat jalur prestasi setelah tampil bersama timnas. Mereka pun otomatis meninggalkan klub masing-masing selama mengikuti pendidikan kepolisian yang kabarnya membutuhkan waktu 5-7 bulan.

Maka dari itu, dipanggilnya Ferrari, Daffa, serta Frenky membuat netizen bertanya-tanya apakah mereka bisa mengikuti TC timnas Indonesia U-23 untuk persiapan Piala AFF U-23 2023.

“Yang ikut pendidikan kepolisian bisa dipanggil ya?” komentar suks***

“Lah Ferrari bukan pendidikan Polri ya,” tulis ans***

Baca Juga:Cerita Shin Tae-yong Keluar Masuk Stadion Berburu Pemain untuk Piala AFF U-23 2023, Siapa yang Terpilih?

“Ferrari cuti pendidikan,” seru _ack***

Terlepas dari itu, timnas Indonesia U-23 segrup dengan Malaysia dan Timor Leste di Piala AFF U-23 2023. Laga pertama Garuda Muda bakal menghadapi Harimau Malaya muda pada 18 Agustus mendatang.

Baca Juga  Kondisi Lady Nayoan Membaik, Begini Momen Mesra Rendy Kjaernett Bantu si Istri Proses Fisioterapi

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *