Alfamart Ajak Warga Sekitar Toko Ikut Lomba di HUT RI ke 78, Total Peserta 7800 Orang, dari Makan Kerupuk Hingga Pensil Botol

SUARA SEMARANG – Kemeriahan lomba di hari kemerdekaan HUR RI ke 78 turut diramaikan oleh Alfamart. Mengajak warga sekitar toko, ribuan peserta turut terlibat perlombaan.

Total ada 7800 peserta baik anak maupun orang dewasa ikut lomba Agustusan di HUT RI oleh Alfamart ini. Mulai dari lomba makan kerupuk, masukan pensil ke botol hingga pindahkan kelereng dengan sumpit.

Melibatkan sebanyak 78 toko Alfamart di 32 kota di Indonesia menggelar lomba HUT RI bertema Pesta Rakyat Alfamart. Dengan memanfaatkan halaman toko, serentak dilaksanakan pada 17 Agustus 2023.  

Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart mengatakan, Pesta Rakyat Alfamart adalah bentuk kegembiraan, puji syukur, atau suka cita atas kemerdekaan Indonesia tercinta.

Baca Juga:Jaga Kualitas Udara Jakarta, PGN Bekali Bajaj Bahan Bakar Gas di HUT RI: Promo Keliling Ibukota Cuma Bayar Rp 1.700

“Kami wujudkan dengan mengajak masyarakat sekitar toko Alfamart untuk ikut kegembiraan itu melalui lomba-lomba yang kami selenggarakan,” katanya.

Ia melanjutkan bahwa Alfamart adalah toko komunitas, yang salah satu wujudnya dengan Pesta Rakyat Alfamart ini.

“Kami adalah bagian dari komunitas atau masyarakat setempat, lebih dari hanya toko yang menyediakan barang kebutuhan sehari-hari, sehingga hadirnya Alfamart memberi nilai lebih bagi masyarakat,” jelasnya.

Hadiah voucher total hingga puluhan juta disiapkan oleh Alfamart untuk para pemenang lomba. 

Pesta Rakyat Alfamart ini disambut ramai oleh masyarakat. Seperti di Semarang terlihat ratusan anak-anak dan dewasa berkumpul di depan toko Alfamart Sidodadi Mijen sedari pagi. 

Baca Juga:Jelinya PSSI, Banting Botol Gilbert Agius Berujung Sanksi Buat PSIS Semarang

Salah satu peserta, Sukarti menyampaikan lomba ini selain seru, hadiah yang disiapkan sangat menarik.

Baca Juga  Kericuhan Antar Suporter Kembali Terulang, Menpora Gercep akan Temui PSSI

“Wah seru lomba-lombanya, ramai pula. Saya ajak teman-teman buat ikut ke Alfamart dekat rumah ini untuk ikut,” kata Sukarti.***

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *