Bantah Anak Terpaksa Bohong Soal Inge Anugrah Selingkuh, Kubu Ari Wibowo: Omong Doang!

Inge Anugrah sempat mengklarifikasi perihal anak sulungnya, Kenzo Wibowo, yang sempat menyebut ibunya mempunyai orang ketiga. Apalagi karena Kenzo menyampaikan hal tersebut sebagai alasannya lebih memilih tinggal dengan sang ayah, Ari Wibowo.

“Akhirnya aku tahu bahwa Kenzo itu cuma kasihan karena saat itu Ari kan di-bully banget sama netizen, kayak namanya dijelekin banget. Dia cuma mau menolong, kayak memperbaiki imej,” kata Inge, dikutip dari podcast-nya bersama Maia Estianty, Rabu (16/8/2023).

Kenzo menegaskan dirinya merasa Ari lebih bertanggung jawab secara finansial karena memang selama ini ayahnya lah yang bekerja. Namun Inge juga mengaku kecewa sebab pernyataan sang anak otomatis mencoreng nama baiknya.

Namun simpang-siur soal Kenzo yang sampai harus berbohong demi memperbaiki imej ini disanggah dengan tegas oleh pengacara Ari.

Baca Juga:Kini Ogah Tinggal Bareng, Anak Ari Wibowo Buka-bukaan Tabiat Asli Inge Anugrah: Dengerin Aja Jengkel!

Ditemui dalam persidangan hari ini, Ricky Saragih selaku kuasa hukum Ari mengklaim bahwa pernyataan tersebut lemah lantaran tidak bisa dibuktikan di pengadilan.

“Ya kalau ngomong doang begitu sih bisa, apa aja bisa kita omongkan. Cuma masalahnya kalau dia berbicara begitu, dia harus membuktikan,” tutur Ricky, dilihat di kanal YouTube Intens Investigasi.

Klaim adanya keterpaksaan, menurut Ricky, harus dibuktikan dengan adanya unsur tekanan terhadap Kenzo yang saat itu keceplosan ketika sedang menemani Ari menghadapi awak media.

“(Harus dibuktikan) adanya unsur terpaksa dari anak-anak itu, adanya paksaan, adanya tekanan, ketika ber-statement atau berargumentasi sebagaimana yang ada di media. Jadi kita kembalikan lagi ke dia. Kalau hanya bicara, semua orang bisa bicara,” tegas Ricky.

Kubu Ari lantas mengambil contoh terkait tudingan adanya orang ketiga dari pihak Inge. Menurutnya Inge selalu berusaha membantahnya tetapi dilakukan di luar persidangan.

Baca Juga  BMKG: Pontianak, Banjarmasin Covered in Smoke due to Land, Forest Fires

Baca Juga:Ari Wibowo Terciduk Mau Salaman dengan Inge Anugrah, Ramai Diketawain: Sekarang Berduit sih…

“Yang paling penting adalah pembuktian di persidangan, bukan berbicara di luar bahwa tidak ada pihak ketiga. Buktinya sampai di akhir perkara ini, pihak Inge tidak pernah membuktikan bahwa tidak ada pihak ketiga,” jelas Ricky.

“Justru kita yang sudah membuktikan bahwa ada pihak ketiga dan tidak dibantah. Jadi kalau sampai hari ini beliau berbicara seperti itu, ya mau gimana lagi, kita mengacu pada bukti persidangan,” tandasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *