Belum Ada Titik Temu Soal Perseteruannya dengan Pamela Safitri, Dinar Candy Ogah Lapor ke Polisi, Ternyata Karena Trauma?

Disc Jokey atau DJ Dinar Candy mengatakan belum ada titik temu dari perseteruannya dengan Penyanyi dangut Pamela Safitri.

Hal tersebut diungkap oleh Dinar saat ditanya oleh Feni Rose perihal perseteruan yang memanas di media sosial tersebut.

Dinar yang telah menantang Pamel untuk adu jotos di ring tinju tetap pada keputusannya untuk tidak melaporkan perseteruannya dengan Pamela ke pihak kepolisian.

Kendati, ada kemungkinan Pamel terjerat Undang-Undang (UU) ITE karena dianggap menghina Dinar melalui unggahannya di media sosial.

Baca Juga:Moment Lucu Ketika Menhan Prabowo Subianto Basah-basahan Main Air Bersama Belasan Anak di Gunungkidul

Hal yang membuat Dinar enggan melapor karena berdasarkan pengalamannya sebelumnya, melapor ke polisi hanya membuang uang dan tenaganya.

“Males ah. Mendingan cari duit. Lapor-laporan polisi tuh udah pernah kan dulu juga. Panjang. Cape. Dapet duit engga rugi iya,” ujar Dinar, dikutip Suara Liberte dari tayangan Rumpi di Trans TV, Rabu (9/8/2023).

Dinar juga mengaku belum bertemu Pamela hingga menghubungi pihak Pamela untuk memperjelas duduk permasalahan mereka.

“Belum (ketemu Pamela). Makanya kutelfon ditemuin nggak? Soalnya ini belum jelas nih arahnya ke mana gitu,” ujar Dinar.

Seandainya Pamela menyanggupi tantangannya untuk adu jotos di ring tinju, Dinar mengaku siap menghadapi. “Sikat lah,” ujarnya.

Baca Juga:Deretan Pemain Naturalisasi di Liga 2 2023/2024, Persela Punya Banyak

Sebelumnya, perseteruan antara Dinar dan Pamela bermula dari aksi saling sindir dan saling hina di media sosial. Dinar menantang Pamela menyelesaikan permasalahan tersebut di atas ring tinju namun Pamela diketahui belum memberikan jawaban atas tantangan tersebut.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Niquita Juan Putri Ferry Juan dan Zarima Baru Saja Wisuda S1 di Paris, Intip Potretnya di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *