Bojan Hodak Ungkap Kondisi Sejumah Pemain Persib, Ternyata Begini

PURWASUKA – Pelatih Persib, Bojan Hodak menjelaskan kondisi beberapa pemainnya jelang pertandingan tandang melawan PSIS Semarang pada pekan ke-9 Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Minggu, 20 Agustus 2023.

Pemain pertama yang di-update-nya adalah Dedi Kusnandar. Gelandang bernomor punggung 11 tersebut absen pada sesi latihan di Stadion Persib, Kamis, 16 Agustus 2023. 

Pemain yang akrab disapa Dado ini absen karena harus menjalani pemulihan cedera yang dialaminya pada pertandingan melawan Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 13 Agustus 2023 lalu. Akibat cedera yang dialaminya, Dado harus ditarik keluar lapangan digantikan Edo Febriansah. 

Kendati demikian, Bojan yakin, Dado bisa main lawan PSIS. 

Baca Juga:Jawab Isu Bakal Jadi Ketum PSI Gantikan Giring, Ketum Projo Budi Arie: Saya Tunggu Perintah Jokowi

“Dedi mengalami cedera ringan pada otot. Saya tidak yakin dia bisa tampil sejak menit pertama (vs PSIS Semarang). Tapi saya percaya dia bisa main di satu babak,” kata Bojan.

Pada sesi latihan kali ini, David da Silva menjalani latihan terpisah bersama Teja Paku Alam.

 “David mengalami peradangan pada tendon. Ini juga bukan cedera yang terlalu serius, tapi saya perlu melihatnya di dalam latihan. Mungkin, dia akan siap untuk pertandingan nanti, tapi saya tidak tahu dia akan bisa tampil penuh atau tidak,” bebernya. 

Bojan terlihat senang dengan kembalinya sejumlah pemain ke dalam sesi latihan Pangeran Biru. Setelah Kakang Rudianto, tim Pangeran Biru juga kembali diperkuat oleh Frets Butuan dan Reky Rahayu. 

“Frets terlihat sangat baik, dia juga punya sentuhan yang baik terhadap bola. Mungkin, hanya Kakang yang terlihat tidak terlalu nyaman yang membuat beberapa kesalahan. Itu karena dia tidak berlatih belakangan ini,” ujar pelatih asal Kroasia itu.***

Baca Juga  Kritik dan Saran 3 Pengamat ke Jokowi tentang Subsidi Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Baca Juga:Tak Hanya sebagai Sayuran, Inilah 5 Manfaat Daun Pakis bagi Kesehatan Tubuh

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *