Demi Masuk Partai Perindo, Aldi Taher Rela Lakukan Hal Ini

SUARABANDUNGBARAT – Aldi Taher, yang dikenal sebagai artis multitalenta dan sosok yang inspiratif, memiliki kesungguhan yang luar biasa untuk masuk ke dalam Partai Perindo.

Aldi Taher secara tegas menyatakan niatnya untuk bergabung dengan Partai Perindo demi mewujudkan tujuan bersama dalam membangun Indonesia yang lebih baik.

Video tersebut menggambarkan momen istimewa di mana Aldi Taher bersama dengan beberapa teman dan kolega mengungkapkan perasaan mereka mengenai Aldi Taher dan pasangannya, Yuna, serta bagaimana perjuangan dan komitmennya terhadap masyarakat Indonesia.

Video ini menampilkan suasana hangat dan penuh semangat dalam mendukung Aldi Taher dalam perjalanannya.

Baca Juga:Sosok Ini yang Bikin Aldi Taher Laku Lagi di Dunia Hiburan, Siapa Dia?

“Saya pertama kali DM Pak Anies Baswedan, dan beliau meminta saya untuk bergabung dengan Partai Perindo. Saya sholat istikharah dan saya pertama kali DM dengan Tumpahan Anu. Jadi intinya gini, saya yakin semua partai itu punya tujuan sama, yaitu membangun Indonesia yang sejahterakan rakyat Indonesia,” ungkapnya dilansir dari Youtube StarPro.

Aldi Taher juga menunjukkan rasa hormatnya terhadap tokoh-tokoh di Partai Perindo dan perjuangan mereka dalam mendukung masyarakat Indonesia.

Dalam video tersebut, ia juga menyampaikan keinginannya untuk berkontribusi dalam mewujudkan visi dan misi partai.

Pernyataan langsung ini menggambarkan kesungguhan Aldi Taher untuk berpartisipasi dalam dunia politik dan turut serta dalam membangun Indonesia yang lebih baik.

Video ini menggambarkan sisi lain dari Aldi Taher yang lebih dari sekadar seorang artis, tetapi juga seorang individu yang peduli terhadap masyarakat dan memiliki tujuan yang mulia.(*)

Baca Juga:Warganet Nyinyir Aldilla Jelita Usai Open Donasi untuk Indra Bekti, Begini Tanggapan Aldi Taher

Baca Juga  ASDP Terapkan Layanan e-Ticketing via trip.ferizy.com di Labuan Bajo dan Sape Pekan ini

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *