Disentil Ayu Dewi, Regi Datau Ogah Cari Perempuan lagi: Mudah-mudahan Gak Oleng lagi!

Rumah tangga Ayu Dewi dengan Regi Datau makin terlihat mesra meski beberapa waktu lalu sempat diterpa isu tak sedap. Sikap Regi kepada istrinya makin perhatian seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram.

Ayu Dewi terlihat membagikan keseruannya bersama keluarga Regi Datau. Terlihat Ayu dan keluarga Regi tengah mengadakan lomba 17an.

Mulai dari makan kerupuk yang diganggu oleh suaminya sendiri hingga berebut uang. Usai ikuti lomba, di akhir video mereka berkumpul untuk makan bersama dan karaokean.

Ayu Dewi lantas mengeluarkan celetukan lewat lagu dengan lirik “ko mau cari yang bagaimana” seraya mendekat ke Regi Datau. Tak disangka, Regi langsung membalas celetukan sang istri.

Baca Juga:Memantik Semangat Mahasiswa Baru 2023 Melalui Keluarga KM ITB

Udah enggak cari lagi!” balas Regi Datau.

Sontak saja unggahan yang dibagikan ulang oleh akun @lambegosiip itu turut menarik perhatian dan berbagai komentar dari netizen. Banyak yang kembali menyentil isu perselingkuhan Regi Datau, dan berharap sang pengusaha telah tobat.

Mudah2an ga oleng lagi ya pak, oleng sana sini tetep istri sah yg berdiri, menguatkan agar tidak jatuh nyusruk,” komentar netizen. “Udah ngerti kualitas selingkuhannya gimana,” balas yang lain. 

Ayu berkelas sih menghadapi masalah sm lakinya,” imbuh yang lain. “Semoga suaminya bu ayu diluruskan terus jalan pikirannya jangan sampai berpikir untuk berbuat macam2 lagi di belakang istri,” pungkas netizen.

Baca Juga:Pria Ini Survey Harga Ruko di Malioboro, Ternyata Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kebijakan WFH Tak Signifikan Kurangi Kemacetan, Pengamat Sarankan KTT ASEAN Digelar di PIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *