Ganjar Pranowo Ucapkan Salam Perpisahan, dengan Suara Bergetar Dia Bilang Begini

TEMPO.CO, SemarangGanjar Pranowo mengucapkan salam perpisahan kepada masyarakat Jawa Tengah. Dengan suara bergetar, Gubernur Jawa Tengah itu mengatakan masa jabatan gubernur bisa berakhir, namun perjalanan Jawa Tengah menuju lebih baik tak pernah berakhir.

“Saya benar-benar mencintai panjenengan, sebagai warga maupun sebagai saudara. Terima kasih, semoga persaudaraan erat kita ini jadi pemicu perdamaian dan kemajuan di seluruh Indonesia, di seluruh penjuru Nusantara,” kata Ganjar saat berpidato pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia  (HUT RI) ke-78, Kamis, 17 Agustus 2023.

Diketahui, Ganjar bakal mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Tengah pada 5 September 2023 mendatang.

Bakal calon presiden (capres) 2024 dari PDIP itu sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jawa Tengah dari berbagai kalangan, seperti petani, nelayan, buruh pabrik hingga aparatur sipil negara (ASN).

“Mereka telah banyak bekerja keras mewujudkan impian para pejuang kemerdekaan yakni kemakmuran hingga kemajuan Indonesia, dan itu bukan kerja satu golongan atau satu orang saja,” kata Ganjar di Lapangan Pancasila, Kawasan Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah.

Gubernur Jateng dua periode itu menyebut para petani telah bekerja keras mewujudkan Jawa Tengah jadi salah satu lumbung pangan Indonesia.

Ganjar turut menyampaikan apresiasi kepada para buruh pabrik yang dinilai ikut andil menciptakan situasi kondusif sehingga berhasil menarik investasi ratusan triliun rupiah dalam sepuluh tahun terakhir.

Selanjutnya: politikus PDIP ini juga berterima kasih



Quoted From Many Source

Baca Juga  Link Nonton dan Download Losmen Melati Full Movie, Sinopsis Kisah Losmen Misterius Terkutuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *