Ikhlas Dihujat Warganet, Lucinta Luna Curahkan Kerinduan pada Emak dan Abahnya

Diterpa komentar tajam dari warganet, Seleb Lucinta Luna mengungkapkan kerinduan pada kedua orang tuanya yang ia panggil dengan sebutan Emak dan Abah.

Hal tersebut diungkapkan Lucinta Luna dalam postingan akun media sosial Instagram miliknya. Dalam postingannya, Lucinta Lucinta menuliskan pesan untuk kedua orang tuanya yang sudah tiada.

“Dear Emakk dan Abah tercinta, maafkan anakmu ini yang tidak berguna dan selalu dijadikan bahan cacian semua orang,” ungkap Lucinta Luna dikutip Suara Liberte dari postingan akun media sosial Instagram miliknya, Kamis (10/8).

Lebih lanjut, Lucinta Luna mengatakan bahwa dirinya sedang berada di titik terendah dalam hidupnya seiring cobaan yang harus ia hadapi. Ia pun berandai sang ibunya masih hodaup dan berada di sampingnya.

Baca Juga:Puan Maharani Berikan Kado Spesial untuk AHY yang Berulang Tahun ke-45

“Aku terima dengan ikhlas maa , saat ini aku sedang dalam berada di titik terendah. andai Emakk masih hidup berada di sampingku saat ini, Emak pasti akan selalu happy senang tinggal dirumah kita Mak yang udah ada AC nya karena aku tau Emak selalu minta sama aku kipas angin karena kontrakan rumah kita sepetak,” tutur Lucinta Luna.

Lucinta Luna mengungkapkan bahwa dirinya begitu rindu terhadap sang ibu, juga ayahnya yang ia sebut Abah. Ia juga mengatakan ingin meminta maaf kepada kedua orang tuanya itu.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Hwang Min Hyun Pemeran Kim Do Ha di My Lovely Liar, Pernah Jadi Idol 2 Grup K-Pop

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *