Indra Sjafri Pertanyakan Kualitas Pelatih Persija, Thomas Doll Sindir Keras Ketua Badan Tim Nasional, Sumardji?

Suara Denpasar – Indra Sjafri selaku Direktur Teknik PSSI kembali memberikan tanggapannya terkait pihaknya yang sudah melakukan pemanggilan pemain yang ada di klub Macan Kemayoran, Persija Jakarta.

Sebagaimana dilansir dari akun fanbase @timnasindonesiainfo, Jumat (18/8/2023), secara tersirat Indra Sjafri terkesan mempertanyakan kualitas dari pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

“Sebagai pelatih apa tujuan klub di bikin memperkuat timnas, sekelasnya pelatih, ya saya tidak usah sebut nama,” ujar Dirtek PSSI, Indra Sjafri.

“Dia minta pemain, minimal 30 dan 35 malahan ke owner klub, masak sih tidak ada plan A dan plan B,” ujar Indra Sjafri menambahkan.

Baca Juga:Arema FC Mundur dari BRI Liga 1, Persib Bandung Bakal Ketiban Untung, Kenapa?

Tanggapan ini menyusul kebutuhan tim untuk pemain dari klub hanya berkisaR dua mingguan saja dalam gelaran Piala AFF, namun secara khusus Persija Jakarta tidak membuka diri untuk mengizinkan pemainnya bergabung ke skuad Garuda.

“Kami hanya butuh dua minggu turnamen AFF, masak sih tidak bisa suport itu, itu yang pak Ketum sesalkan, ya kami yang di lapangan jadi sulit,” kata Indra Sjafri.

Sebelumnya, Persija memang masih belum melepas pemainnya untuk bergabung ke timnas Indonesia, yang membuat pelatih skuad Macan Kemayoran, Thomas Doll memberikan sindirannya kepada Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, bahkan Thomas Doll menyebutnya tak mengerti sepak bola.

“Pertama, bukan apa yang dia katakan. Kedua, adalah pertandingan Persija kontra Madura United lebih penting daripada dia,” kata Thomas Doll dikutip dari akun fanbase @lingkarfootball.

“Jadi, saat ini kita hanya berbicara tentang pertandingan, bukan tentang seseorang yang tidak saya kenal dan tidak mengerti tentang sepak bola,” kata Thomas Doll menambahkan.(Rizal/*)

Baca Juga  Ogah Dianggap sebagai Kakak Ipar, Cara Raffi Ahmad Minta Maaf ke Jeje Govinda Disindir Pedas oleh Feni Rose!

Baca Juga:Kondisi Fit, Pemain Persib Bandung Minta Ini Jelang Timnas Indonesia U-23 Kontra Malaysia di Piala AFF U-23 Thailand

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *