Ingin Jual Ginjal, Tiktokers Farel Aditya Sebut dr Richard Lee Minta Kembalikan Dana Bantuannya: Kalau Nggak…

Tiktokers Farel Aditya baru-baru ini menghebohkan publik dengan pengakuannya yang konon diminta kembalikan semua dana bantuan dari dr Richard Lee. Seperti diketahui bahwa sebelumnya sang dokter berkomitmen untuk membantu menanggung biaya hidup dan sekolah Farel. 

Usut punya usut, Farel Aditya rupanya tak sanggup mengikuti kemauan dr Richard Lee yang memasukkannya bersekolah di salah satu SMA terbaik Palembang. Alhasil, Tiktokers asal Medan itu memilih berhenti. 

Keputusan Farel Aditya itu tentunya menimbulkan rasa kecewa bagi dr Richard Lee. Pemilik klinik kecantikan Athena ini pun akhirnya meminta dana bantuannya untuk dikembalikan. 

“Farel disuruh ganti dana yang sudah dikasih oleh dokter dan kalau nggak balik dana tersebut bakal dibawa ke hukum, sejahat itu dunia,” ungkap Farel Aditya dalam kolom komentar di video TikToknya belum lama ini. 

Baca Juga:Nggak Tahan Lagi, Ashanty Ngaku Sering Minta Cerai ke Anang Hermansyah: Setahun Sekali…

Hal itu pun membuat Farel sangat terkejut. Pasalnya, ia tak tahu harus mencari uang dari mana untuk mengganti uang senilai puluhan juta dari dr Richard. 

“Disuruh ganti Rp40 juta, duit dari mana? Jual ginjal. Iya kan aku mundur dan semua yang sudah dokter kasih ke aku itu harus diganti semua, dari segi uang atau apapun,” ucap Farel dalam video TikToknya. 

Di sisi lain, ia menyadari bahwa keputusannya memang salah karena dirinya seolah tidak bersyukur atas bantuan dari dr Richard. 

“Farel tahu ini memang kesalahan Farel dan memang Farel pantas dibilang manusia nggak sadar diri dan nggak tahu bersyukur,” sebutnya. 

Meski begitu, ia tak bisa memungkiri bahwa kondisi mentalnya sangat terganggu jika terus mengikuti kemauan sang dokter. 

Baca Juga  Pencatatan Saham Baru di BEI Tertinggi di ASEAN pada Januari-Agustus

Baca Juga:Iming-iming Taaruf, Dodi Hidayatullah Dituding Renggut Keperawanan Seorang Wanita, Faktanya Dibongkar Sosok Ini

“Orang lain hanya tahu kekecewaan dari dirinya tapi tidak mengetahui kondisi dan mental diriku bagaimana,” ungkapnya. 

Terlepas dari itu, tindakan dr Richard Lee yang meminta dananya kembali menuai pro kontra. Ada yang merasa kasihan dengan Farel Aditya, tapi tak sedikit pula yang salut dengan sikap tegas sang dokter. 

Sejumlah netizen menyebut bahwa tindakan dr Richard Lee semata untuk mendidik Farel Aditya agar bisa menjadi orang yang bisa berkomitmen dengan keputusannya di awal dan tidak mudah putus asa. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *