Kalah Atas Harimau Malaya di Piala AFF U-23, Media Malaysia Langsung Sebut Timnas Indonesia Hanya Tim Lemah ASEAN

Suara Denpasar- Sial, mungkin itu kata yang cocok disematkan untuk Timnas Indonesia U-23, anak asuh Shin Tae-yong tersebut pada pertandingan melawan Harimau Malaya harus kalah tipis 2-1.

Pertandingan babak penyisihan grup B Piala AFF U-23 tersebut dilaksanakan di Rayong Provincial Stadium, Thailand, Jumat (18/08/2023) malam.

Pada laga tersebut, gol pertama dicetak oleh striker Timnas Indonesia Ramadhan Sananta pada menit ke-28′. Namun Malaysia mampu membalikkan keadaan lewat dua gol Fergus Tierney menit ke-54’dan 62′.

Melansir dari laman resmi PSSI, Coach Shin Tae-yong mengapresiasi kerja keras para pemainnya, namun dirinya yakin bahwa Timnas Indonesia masih bisa lolos kebabak selanjutnya.

Baca Juga:Profil Fergus Tierney, Pemain Naturalisasi Malaysia yang Cetak Brace di Laga Kontra Timnas Indonesia Piala AFF U-23 2023

Pemain telah bekerja keras pada laga tadi. Kami mendapat penalti, namun saya rasa itu bukan pelanggaran. Setelah kejadian tersebut, mengubah permainan kami,” kata Shin Tae-yong.

Di sisi lain, setelah kekalahan tersebut, akun Instagram media Malaysia @malayantiger2 memposting kata-kata yang kurang mengenakkan untuk pecinta sepakbola Indonesia.

Di situ dituliskan bahwa Timnas Malaysia hanya memainkan pemain U-16 untuk mengalahkan tim lemah Asia Tenggara yang dimaksud ialah Indonesia.

“Malaysia hanya gunakan pemain U-16 untuk kalahkan tim lemah ASEAN,” tulis akun @malayantiger2. (*/Dinda)

Baca Juga:Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Kalah 1-2, Malaysia Dibantu Wasit, Penalti Tidak Sah?

Quoted From Many Source

Baca Juga  OPM Leader Guarantees Susi Air Pilot's Safety During Hostage Situation

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *