Niquita Juan Putri Ferry Juan dan Zarima Baru Saja Wisuda S1 di Paris, Intip Potretnya di Sini

Suara.com – Masih ingat dengan artis Zarima Mirafsur, yang pernah tersandung kasus narkoba jenis ekstasi? Artis yang sempat dijuluki Ratu Ekstasi ini seperti diketahui memiliki seorang putri bernama Niquita Juan, buah hubungannya dengan pengacara Ferry Juan.

Niquita Juan lahir pada 15 Juli 2000 yang artinya kini usianya telah genap 23 tahun. Niquita baru saja memberikan kebanggaan buat kedua orangtuanya, karena baru telah lulus dari kuliahnya di Paris, Prancis.

Puteri Ferry Juan dan Zarima Mirafsur, Niquita Juan Juan (paling kanan) yang menjalani wisuda di salah satu kampus di Paris, Prancis. Niquita lulus S1 jurusan fashion marketing. [Instagram]

Niquita kuliah jurusan Fashion Marketing di IFA Paris dengan gelar S1 BFM Prancis, dan menjalani wisuda pada 13 Juli 2023. Ferry Juan bersama istri, hadir di acara wisuda tersebut.

“Tata (sapaan Niquita) wisuda tanggal 13 Juli 2023 di aula Museum Nasional Paris yang sering dipakai untuk acara fashion show di Paris, saya hadir berdua dengan Susan, ibu sambung Niquita,” kata Ferry Juan, ditemui di kawasan Kota Wisata Cibubur, Jawa Barat, Selasa (8/8/2023).

Baca Juga:Biodata Lengkap Suzzanna, Ratu Horor Indonesia yang Dulu Dikira Seorang Muslim

Ferry Juan mengaku bangga karena Niquita sangat serius dengan pendidikannya. Untuk meraih gelar S1 BFM Prancis ini, Niquita menempuhnya tidak sampai tiga tahun dengan nilai grade A.

Ferry Juan bersama istri, Susan mendampingi putrinya, Niquita Juan yang menjalani wisuda di salah satu kampus di Paris, Prancis. Niquita lulus S1 jurusan fashion marketing. [Instagram]
Ferry Juan bersama istri, Susan mendampingi putrinya, Niquita Juan yang menjalani wisuda di salah satu kampus di Paris, Prancis. Niquita lulus S1 jurusan fashion marketing. [Instagram]

“Saya bersyukur mempunyai anak yang baik dan pintar. Niquita jadi asisten dosen juga di kampusnya serta magang toteme brand. Selain itu Niquita juga magang di Paris Fashion Week, yang tentunya dia berinteraksi dengan model, artis dan desainer kelas dunia,” ujar Ferry Juan.

Meski sudah lulus S1 dari kampus internasional ternama, Niquita Juan rupanya tidak mau buru-buru langsung terjun ke dunia kerja. Tata ingin melanjutkan pendidikannya hingga S2.

“Setelah wisuda S1 Niquita akan melanjutkan studi S2 di Paris dan juga studi bahasa dan kebudayaan Prancis. Jadi selain akan menempuh jenjang S2-nya nih, Nikita juga akan memperdalam bahasa dan budaya Prancis,” ucap Ferry Juan.

Baca Juga  Belum Ada Titik Temu Soal Perseteruannya dengan Pamela Safitri, Dinar Candy Ogah Lapor ke Polisi, Ternyata Karena Trauma?
Niquita Juan, putri pengacara Ferry Juan dan artis Zarima Mirafsur baru saja lulus S1 jurusan fashion marketing di salah satu kampus di Paris. [Instagram]
Niquita Juan, putri pengacara Ferry Juan dan artis Zarima Mirafsur baru saja lulus S1 jurusan fashion marketing di salah satu kampus di Paris. [Instagram]

Meski Ferry Juan dan Zarima sempat memiliki hubungan buruk dan memperebutkan hak asuh anak, tetapi kini sepertinya cerita itu hanya menjadi masa lalu. Karena Ferry kini tak mempermasalahkan putrinya itu bertemu dengan ibu kandungnya.

Baca Juga:5 Artis Luar Negeri yang Kecanduan Film Bokep, Ada yang Sudah Nonton Sejak 6 Tahun

“Niquita sekarang lagi liburan di Jakarta, dia juga menengok mamanya, karena ibu adalah seorang ibu tidak bisa dilupakan. Saya hanya berpesan sama ibunya, kalau tidak bisa membantu saya dan mendukung saya untuk mensekolahkan Niquita di Perancis tidak apa apa, cukup jangan ganggu kami. Biarkan Niquita tumbuh kembang dengan baik dan meraih cita-citanya yang indah dan hebat untuk masa depannya dia sendiri,” tutur Ferry Juan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *