Pinkan Mambo Minta Publik Berhenti Menghujat: Tolong Jangan Bunuh Karakter Saya

Penyanyi Pinkan Mambo meminta publik jangan lagi menghujatnya terkait kasus pelecehan seksual yang dialami anaknya MA (17) oleh suaminya.

Hal tersebut ditegaskan Pinkan Mambo dalam tayangan YouTube di Cumicumi. Dalam tayangan tersebut, Pinkan Mambo menceritakan soal keluhan dari sang anak ketika mengalami pelecehan seksual itu.

“Jadi gak jelas gitu omongannya, nggak bisa ditanya gitu kayak patung. Iya sebenarnya aku tuh kayak nonton film gitu loh, terus aku selidikin semakin hari. Kenapa, siapa, gimana,” ungkap Pinkan Mambo dikutip Suara Liberte dari tayangan YouTube di Cumicumi, Jumat (4/8).

Lebih lanjut, Pinkan Mambo pun menyebut bahwa ada cerita yang terjadi di dalam cerita dan ia tak bisa membeberkannya di publik.

Baca Juga:Detik-detik Politikus PDIP ‘Seruduk’ Acara Rocky Gerung Bareng Mahasiswa: Tidak Beradab!

“Makanya ada cerita di dalam cerita yang aku nggak bisa cerita di kalangan publik,” ujarnya.

Pinkan Mambo pun meminta agar publik berhenti memberikan hujatan terhadapnya. Menurutnya, hal tersebut justru membunuh karakternya.

“Jadi tolong mengerti, tolong jangan bunuh karakter saya, tolong jangan hujat saya,” tandasnya.

Sementara itu, anak Pinkan Mambo, MA merasa terpukul, ia pun kemudian berani untuk bersuara terkait pelecehan seksual yang terjadi di 2018 – 2021 itu.

Baca Juga:Breaking News, Kapal Snorkeling di Nusa Penida Meledak dan Terbakar

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bank Rakyat Indonesia BRI Dan Analisis Saham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *