POCO Sambangi 8 Kota Sambil Motivasi Anak Muda agar Berani Bermimpi dan Beraksi

Suara Denpasar POCO, trendsetting lifestyle technology brand menggelar Fearless Roadshow 2023 di 8 kota yaitu Makassar, Banjarmasin, Denpasar, Surabaya, Bandung, Jogja, Semarang, dan Medan.

Dalam Fearless Roadshow 2023 di 8 kota tersebut POCO membawa dua smartphone terbaru, yaitu POCO F5 dan POCO X5 Pro 5G. Selain itu POCO juga memperkenalkan hasil kolaborasi kreatif POCO bersama anak-anak muda Indonesia sebagai bagian dari misi POCO agar anak muda Indonesia semakin “Fearless” dalam beraksi dan meraih potensi maksimal. 

“POCO selalu mendorong dan mengajak anak muda Indonesia buat tampil berani, beraksi, bermimpi, serta mendobrak berbagai tantangan yang menghadang hingga melampaui batasan.”

“Melalui POCO Fearless Roadshow ini, kami ingin menunjukan bahwa dengan semangat Fearless, anak-anak muda Indonesia mampu menghasilkan karya yang hebat serta mengeluarkan potensi terbaik yang dimiliki,” ujar Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng di Denpasar, Jumat (11/8/2023).

Baca Juga:Dipaksa Tampil di Konser Jambore Dunia, Para Idol K-Pop Tidak Dibayar?

Andi menjelaskan, dalam Fearless Roadshow 2023 ini, POCO berkolaborasi dengan beberapa brand, personal, maupun komunitas dari skena fashion, esports gaming, otomotif, sampai extreme sport dengan mengusung semangat Fearless.

Di antaranya adalah kolaborasi fashion item dengan brand tas NIION dan FYC Footwear, serta bareng AURA Esports menggelar Pro Hunt. Lalu. bersama esports super coach, Bang Fayad, menggelar Extreme League di beberapa kota di Indonesia, Ngabuburide dengan riding bersama Omesh, Berisix M.C.

Kemudian bersama beberapa pegiat custom bike, hingga ngabuburit bareng professional skateboarder Satria Vijie dan meramaikan Go Skateboarding Day bersama Human on Wheels.

“Bukan POCO namanya jika nggak menghadirkan smartphone dengan performa ekstrem dan harga ekstrem! POCO F5 dan POCO X5 Pro benar-benar smartphone terbaik dengan performa Fearless yang luar biasa! Dan dalam POCO Fearless Roadshow kali ini, masyarakat bisa melihat dan merasakan secara langsung bagaimana kerennya lini smartphone terbaru dari POCO ini!” tambah Andi.

Baca Juga  Disebut Keluar dari Rumah, Anak Pinkan Mambo Bongkar Alasan Sebenarnya

POCO juga turut membawa lini smartphone terbaru yaitu POCO F5 dan POCO X5 Pro 5G smartphone kelas flagship yang sukses mendobrak pasar smartphone di Indonesia dan terjual lebih dari 10.000 unit hanya dalam 24 jam setelah resmi diluncurkan.

Baca Juga:Rekam Jejak Imam Budi Hartono yang Diajukan PKS Jadi Cawalkot Depok, Bakal Lawan Kaesang?

“Kedua smartphone teranyar ini tersebut siap mendukung aksi anak muda yang berani dan penuh semangat, agar makin produktif dalam berkreasi. Apa pun ranah maupun hobinya, baik itu gaming, seni, atau olahraga, lakukan tanpa rasa takut,” tandas Andi. (*/Dinda)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *