Profil Nikita Mirzani, Artis yang Ikut Sentil Konten Mesum Selebgram Oklin Fia

Suara Sumatera – Artis Nikita Mirzani ikut menanggapi hebohnya konten Oklin Fia yang menampilkan menjilat eskrim di depan kemaluan pria.

Menurut Nikita Mirzani, selebgram berhijab itu hanya mencari perhatian saja hingga membuat sesuatu yang kontroversial.

Nikita Mirzani pun menyentil Oklin Fia. Ibu Lolly tersebut juga teringat dengan Lina Mukherjee yang juga terseret kasus penistaan agama karena makan kulit babi dengan bismillah. 

Niki berharap Oklin Fia mendapat perlakuan yang sama dengan Lina Mukherjee, supaya mendapatkan efek jera.

Baca Juga:Isu Kekhawatiran Sandiaga Gagal Jadi Cawapres Ganjar, Arsul Sani PPP: Kami Tak Pernah Berpikir Kegagalan

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga menyayangkan aksi Oklin jilat eskrim dekat kemaluan pria itu karena Oklin mengenakan hijab. Menurutnya, lebih baik jika Oklin tidak melibatkan hijab.

Lantas siapakah Nikita Mirzani, artis yang ikut menyentil aksi jilat eskrim Oklin Fia?

Profil Nikita Mirzani
Nikita bernama lengkap Nikita Mirzani Mawardi. Ia lahir di Jakarta pada 17 Maret 1986 dari seorang ayah yang bernama Mawardi Bin Rasyidin dan Julaelah.

Saat ini Nikita Mirzani mempunyai tiga anak di antaranya Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqilla Mawardi dan Arkana Mawardi.

Sebelum menjadi seorang artis, diketahui Nikita Mirzani bekerja sebagai karyawan swasta, tepatnya sebagai seorang sekretaris di salah satu perusahaan batu bara di Indonesia.

Baca Juga:Tangis Anak Pinkan Mambo Pecah saat Dipeluk Ashanty: Kamu Anak yang Hebat

Tidak banyak yang tahu, bahwa sewaktu kuliah Nikita Mirzani mengambil jurusan Hubungan Internasional.

Kisah asmara Nikita Mirzani juga tentunya cukup menarik untuk dibahas. Jauh sebelum dirinya menjadi seorang artis, ia diketahui telah menikah namun rumah tangganya kandas.

Baca Juga  Sewa Android Murah di Bekasi 2023

Dari pernikahannya dengan suami yang pertama pada tahun 2006 tersebut, Nikita Mirzani memiliki satu orang anak. 

Lalu di tahun 2013 lalu, Nikita Mirzani kembali menikah untuk kedua kalinya, yaitu dengan pria bule bernama Sajad Ukra.

Pernikahan kedua tersebut, Nikita Mirzani dikaruniai seorang anak laki-laki. Namun sayang, Nikita Mirzani harus bercerai pada tahun 2015.

Tidak kapok berumah tangga, Nikita Mirzani kembali menikah dengan pria yang lebih tua darinya pada Februari 2018, yaitu dengan Dipo Latief. Tapi lagi-lagi pernikahan itu kandas.

Suami terakhir Nikita Mirzani adalah Antonio Dedola yang berasal dari Jerman. Pernikahan siri mereka pada 22 Januari 2023 dan bercerai tiga bulan kemudian.

Nikita Mirzani memulai karirnya dalam dunia hiburan bermula dari salah satu peserta ajang pencarian jodoh. 

Karena dianggap memiliki penampilan yang menarik, maka sebuah agensi majalah menarik Nikita Mirzani menjadi model sampulnya. 

Sejak saat itu, ia mulai kebanjiran tawaran sebagai foto model majalah karena dinilai memiliki postur tubuh yang proporsional dan bakat berpose di depan kamera.

Kemudian ia merambah dunia seni peran setelah sukses sebagai model. Ia memainkan peran sebagai figuran pada film Lihat Boleh, Pegang Jangan. Selain itu, ia juga telah membintangi beberapa judul film layar lebar.

Nikita Mirzani mungkin dikenal karena imejnya yang seksi. Sering berpakaian terbuka, faktanya Niki adalah seorang muslim. Dia bahkan pernah mondok di Pondok Pesantren Gontor, Jawa Timur.

Sebagai seorang muslim, Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya telah membangun dua masjid di Bandung dan Yogyakarta. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *