Rizky Billar Difitnah Beri Dukungan ke Oklin Fia, Netizen Curiga Sosok Dibaliknya: Segitunya Niatnya

Rizky Billar tengah jadi sorotan usai beredar percakapan diduga dirinya dengan Oklin Fia di Instagram. Dalam unggahan yang beredar, suami Lesti Kejora itu terlihat mendukung sang selebgram.

Hallo Oklin, semangat ya. Jangan hiraukan netizen yaa cantik. Semoga masalahnya cepet selesai ya oklin,” bunyi percakapan yang diunggah akun @lambe_turah, Jumat (11/8/2023).

Menanggapi kabar tersebut, Billar langsung menangkalnya dan mengambil langkah tegas. Ia membagikan tangkapan layar isi DM-nya dengan Oklin dan akan memproses ke pihak yang berwajib tentang tangkapan layar dari isi percakapan tersebut.

Entah lu fake account atau pemilik akun sebenarnya.. Yang pasti gw dan tim akan proses,” tulis Rizky Billar di Instagram Storiesnya.

Baca Juga:Jadi Panelis Diskusi di SBM ITB, Dirut PLN Paparkan Kunci Sukses Proyek Kelistrikan di Indonesia

Unggahan tersebut langsung menarik perhatian publik di media sosial. Para netizen pun menyebutkan bahwa tangkapan layar tersebut adalah hoaks. Disisi lain, akun @oklinfia69 sudah hilang diduga takut dilaporkan Rizky Billar.

Kyak ny si oknum o itu sendiri deh biar org2 ngira bnyk yg dukung dia, kocak bgt deh betina wkwkwk,” komentar netizen. “Segitu niatnya pengen dapet dukungan, semangat ya oklin kamu sendirian kok,” balas yang lain. “Fitnah nya udah kelewatan, langsung cekek banting aja bang kalo ketemu pelakunya,” kata netizen lain.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kebijakan WFH Tak Signifikan Kurangi Kemacetan, Pengamat Sarankan KTT ASEAN Digelar di PIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *