Tebar Ancaman, Pelatih Vietnam Akhirnya Ungkap Targetnya di Piala AFF U-23 2023

Suara.com – Pelatih Vietnam U-23, Hoang Anh Tuan menyebutkan bahwa timnya punya target untuk mencapai final Piala AFF U-23 2023.

Vietnam terhitung masuk dalam grup yang mudah. Golden Star Warriors muda ini akan menghadapi Filipina dan Laos.

Melihat lawannya di fase grup, Vietnam berpeluang besar untuk melaju ke semifinal Piala AFF U-23 2023. Namun, ia mengungkapkan target timnya adalah menembus final.

“Kami ingin memberikan tantangan dan pengalaman kepada para pemain muda Vietnam di turnamen internasional seperti ini. Meski masih sangat muda, saya berharap Vietnam akan memiliki turnamen yang bagus dan tujuannya mencapai final,” ucap Hoang Anh Tuan dikutip dari The Thao247, Kamis (17/8/2023).

Baca Juga:FAM Minta Malaysia U-23 Tak Tertipu ‘Akal Bulus’ Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023

Vietnam sendiri merupakan tim yang berstatus sebagai juara bertahan. Mereka juga telah melakukan persiapan matang sekitar dua minggu sebelum Piala AFF U-23 2023 digelar.

“Kami pergi ke Piala AFF U-23 sebagai juara bertahan. Secara teori kami memiliki waktu persiapan dua minggu. Namun seperti tim lain, kita memiliki kekuatan muda,” imbuhnya.

Adapun pertandingan pertama Vietnam di Piala AFF U-23 2023 akan menghadapi Laos pada 20 Agustus. Kemudian menghadapi Filipina dua hari berselang.

Andai berhasil lolos dari fase grup, besar kemungkinan Vietnam akan melawan timnas Indonesia U-23 yang tergabung melawan Malaysia serta Timor Leste.

Baca Juga:Pelatih Malaysia Ketar-ketir Tahu Timnas Indonesia U-23 Dilatih Shin Tae-yong, Kenapa?

Quoted From Many Source

Baca Juga  Prediksi PSIS Semarang vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Live Streaming

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *